banner 728x90

Bupati Serang Berharap Forkopimda Jadi Tim Solid

Bupati Serang Berharap Forkopimda Jadi Tim Solid
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, saat olahraga bersama unsur Forkopimda Kabupaten Serang, di Makodim 0602 Serang

SERANG, BantenHeadline.com – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berharap, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serang dapat menjadi sebuah tim yang solid dan selalu mengedepankan koordinasi sesuai tupoksi dalam menangani permasalahan di Wilayah Kabupaten Serang.

Hal itu dikatakan Tatu dalam acara Silaturahmi Forkopimda Kabupaten Serang di Markas Kodim 0602 Serang, Jumat (9/2/2018), yang dihadiri Dandim 0602 Serang Letkol CZI Harry Praptomo, Kapolres Serang AKBP Wibowo, dan Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Serang.

Tatu menjelaskan, selama ini masing-masing instansi memiliki aktiivitas yang padat. Karenanya dibutuhkan sebuah pertemuan khusus untuk menciptakan kebersamaan.

“Acara di Markas Kodim Serang ini adalah yang perdana. Dan berikutnya, kita jadwalkan bersama kembali antara Pemkab Serang atau di Polres Serang dan Polres Serang Kota,” ujar Tatu.

Masih kata Tatu, unsur Forkopimda merupakan tim pelayan masyarakat. Dan melalui kegiatan unnsur Forkopimda dapat mempererat silaturahmi dan saling mengenal lebih dekat.

“Biasanya kalo rapat hanya saya dan pimpinannya saja. Kali ini, saya bisa bertemu dengan seluruh anggota Forkopimda dan para istri sehingga dapat lebih saling mengenal,” ujarnya.

Dalam acara yang sama, Dandim 0602 Serang Letkol CZI Harry Praptomo mengatakan, kegiatan yang mengusung tema Sintergitas Tanpa Batas itu, merupakan atas inisiatif bersama TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Serang.

”Karenanya kegiatan hari ini juga diisi secara bersama-sama. Seperti Olahraga bersama, pelayanan SIM keliling, Samsat keliling, donor darah dan pelayananan kesehatan lainnya dari masing-masing instansi,” katanya.

Harry berharap, kegiatan tersebut bisa terus berjalan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa koordinasi antar Pimpinan Daerah berjalan dengan baik, agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

”Kegiatan ini akan membuat kami menjadi lebih solid dan lebih mudah berkordinasi saat bertugas,” ujarnya. (Red-05).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.