Pelajar Cikande Tewas Terlindas Truk, Terjatuh Saat Dibonceng Motor

Salip Truk Dari Kiri

KABUPATEN SERANG, BantenHeadline.com – Sungguh malang nasib Zainal Abidin (17 tahun), penumpang motor Honda Beat A 2694 DA. Dia tewas terlindas truk trailer bermuatan kontener di Jalan Raya Serang-Tangerang, tepatnya di Kampung Tambak Baru, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, pada Jumat (6/10/2023).

Zainal Abidin tewas saat dia yang dibonceng terjatuh dari motor yang dikendarai oleh temannya Afido Arif (18 tahun), karena tak bisa menguasai laju kendaraan saat berusaha menyalip truk bermuatan kontainer.

Kasatlantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi menjelaskan atas musibah tersebut.

“Afido yang membawa motor itu mencoba mendahului truk trailer B 9506 PEH bermuatan kontener yang dikemudikan Fikri Bani Mulis (32 tahun) warga Cadasari, Kabupaten Pandeglang. Hanya saja Alfido mendahului truk itu dari sisi kiri truk,” terang Ipda Sandhi Pribadi kepada wartawan.

Namun saat itu Alfido tak bisa mengusai laju motornya, hingga motornya oleng dan terserempet truk.

“Setelah serempetan, korban yang posisinya dibonceng terjatuh ke sisi kanan dan terlindas ban kiri belakang truk. Korban yang berstatus pelajar ini tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat pada kepala dan kedua kakinya,” jelasnya.

Personil Unit Gakkum Satlantas Polres Serang yang tiba di lokasi kejadian segera mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit, sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas beserta sopir dan pengendara diamankan ke Mapolres Serang. (Red-03)

Exit mobile version