KOTA SERANG, BantenHeadline.com – Usai ditetapkannya Syafrudin dan Subadri Usuludin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih untuk periode 2018 – 2023 oleh KPU Kota Serang beberapa hari lalu, Tim Pemenang Syafrudin-Subadri berencana menggelar acara Tasyukuran. Acara yang digagas oleh Yayasan Bakti Serang Madani (YBSM) itu bertempat di kediaman Wakil Walikota Serang terpilih Subadri Usuludin, di Lingkungan Bogeg, kelurahan Banjar Sari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, pada hari Senin 20 Agustus 2018.

“Bakti Serang Madani Insya Allah akan mengadakan tasyukuran, yang bertujuan puji syukur atas ditetapkan Pak Syafrudin dan Pak Subadri Usuludin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang oleh KPU. Juga ungkapan rasa terimakasih kepada masyarakat Kota Serang yang memberikan amanah dan kepercayaan ini,” tegas salah seorang pengurus YBSM, Manas Mas, Kamis (16/8/2018).

Menurutnya, kemenangan atas Pilkada Kota Serang 2018 merupakan kemenangan bersama seluruh warga Kota Serang.

“Dalam tasyukuran ini kami mengundang dengan hormat warga Kota Serang untuk hadir. Acaranya siang hingga malam. Kami juga mengundang Ulama, Santri, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh dari bidang lainnya,” tambahnya.

Sementara mengatasnamakan keluarga besar H. Subadri Usuludin, H. Samlawi menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan masyarakat yang mengamanahkan kepemimpinan Kota Serang kepada Syafrudin dan Subadri Usuludin.

Kami dari keluarga besar dan seleuruh relawan Subadri Usuludin mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa masyarakat Kota Serang memberikan amat dan kepercayaan ini. Pokoknya pembangunan Kota Serang Aje Kendor, jangan sampe kendor,” pungkasnya. (Red-05).