Salut! Band Lebak Ini Sisihkan Ribuan Musisi Dalam Ajang Levi’s Hunt 2018

4553

LEBAK, BantenHeadline.com – Band folk asal Rangkasbitung, Lebak, Beranda Rumah berhasil menembus 15 besar ajang Levi’s Hunt 2018. Mereka berhasil menyisihkan ribuan musisi lain yang juga ikut bersaing.

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya lima pria yang mulai aktif mengusung nama Beranda Rumah sejak tahun 2016 ini terpilih menjadi semifinalis bersama 14 band lainnya dari berbagai daerah lintas genre.

Lewat single AN, kini mereka akan bertarung meraih dukungan dari para penikmat musik agar bisa terpilih sebagai pemenang sekaligus ambasador Levi’s Indonesia tahun 2019 mendatang.

Beranda Rumah yang terdiri atas Rendi (Vokal/Gitar), Rijal (Suling/Flute), Dannis (Bass), Fajrin (Lead Gitar), dan Alfan (Cajon), menjadi satu-satunya perwakilan Banten di ajang tersebut. Memadukan unsur etnik melalui tiupan suling Rijal dan lirik yang minimalis, membuat musik mereka terdengar manis.

Dikutip dari laman levi.co.id, levi’s band Hunt adalah audisi digital pertama untuk berburu band-band muda terbaik di Indonesia. Mengambil filosofi “Authentic Self Expression”, kampanye ini bertujuan untuk mencari band independen dengan lagu asli dari genre apapun yang paling unik dan otentik di seluruh Indonesia.

Untuk penjurian, Levi’s bekerjasama dengan Universal Music Indonesia dan menghadirkan sosok-sosok musik Indonesia seperti Maliq & D’Essentials, Pee Wee Gaskins, Kelompok Penerbang Roket, serta Perry Parikesit (Senior Manager A&R dari Universal Music Indonesia).

Selain berdasarkan pertimbangan bermusik mereka di industri musik nasional, pemilihan kerjasama ini juga karena masing-masing memiliki kesamaan semangat untuk merayakan filosofi orisinalitas, live in Levi’s dan live in music.

Tahun 2017, band pop asal Yogyakarta, Batiga berhasil menyegel predikat juara Levi’s Hunt 2017. Dari hasil itu, mereka kemudian merilis debut single bertajuk “Cinta Bertuan” yang berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials.

Pantau lini masa Beranda Rumah atau Levi’s Indonesia untuk mewujudkan mimpi Beranda Rumah rekaman bersama Universal Music Indonesia.

Untuk mendukung perjuangan Beranda Rumah, cukup vote mereka dengan menyukai video Live Recording & Shooting Beranda Rumah di bawah ini, lalu membagikan diakun media sosial kamu. Proses voting ini dimulai dari tanggal 15-20 Oktober.