KOTA SERANG, BantenHeadline.com – Warga perumahan Bukit Tirta Nirmala, Kuranji Cikulur Kecamatan Taktakan Kota Serang, belum lama ini diresahkan dengan merebaknya isu peredaran Narkoba jenis sabu. Warga khawatir barang haram tersebut akan menjerumuskan anggota keluarga mereka.

Keresahan warga tersebut direspon oleh tim Opsnal Narkoba Polda Banten yang langsung bergerak, hingga kecurigaan petugas terfokus pada seorang seorang ibu rumah tangga berparas cantik berinisial YN (47) warga Komplek Taman Asri, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang yang aktivitasnya mencurigakan.

Dan benar saja, pada Selasa (15/1/2019) malam polisi akhirnya mengamankan YN atas dugaan tindak pidana kepemilikan Narkoba jenis Sabu.

“Ya, tim Opsnal Narkoba Polda Banten berhasil mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai pelaku tindak Narkoba jenis Sabu tadi malam,” ungkap Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi melalui rilis, Rabu (16/1/2019).

Dan dugaan tersebut terbukti saat polisi menggeledah rumah tersangka, dengan ditemukannya barang bukti.

“Kami mendapatkan barang bukti 2 paket klip bening berisikan sabu-sabu. Terus, didapatkan sabu yang disimpan di dalam kotak perhiasan warna merah dan alat hisab sabu (bong-red),” paparnya.

Polisi kini tengah mengorek keterangan dari tersangka dan sejumlah saksi, untuk mengetahui asal keberadaan barang haram tersebut, karena dipastikan ada keterlibatan jaringan peredaran narkotika. (Red-03).