PANDEGLANG, BantenHeadline.com –.Warga Kampung Salam, Desa Mendung, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, digegerkan dengan temuan sesosok jasad yang mengambang di sungai Cibaliung, Selasa (23/1/2018) malam.

Warga yang kemudian berdatangan dan melakukan evakuasi akhirnya mengenali bahwa jasad tersebut adalah Rian (18 tahun), seorang remaja setempat.

Seorang warga yang pertama kali menemukan jasad tersebut, Ali mengaku memang tengah mencari korban karena tak kunjung pulang setelah seharian memancing di sungai.

“Pamitnya mau mancing, tapi kok tidak juga pulang. Karena cemas lalu saya mencari dan menemukan dia sudah mengambang di pinggir sungai,” paparnya.

Korban yang dikenal memiliki riwayat penyakit Epilepsi tersebut diduga kuat terpeleset dan terjatuh ke dasar sungai ketika penyakit yang dideritanya kambuh.

“Dia pergi memancing sendirian, diduga kepeleset di atas curug, lalu kemudian jatuh ke bawah sehingga meinggal,” kata warga lainnya, Dede Parman.

Pihak keluarga yang menganggap penyebab kematian adalah murni musibah kecelakaan yang dipicu penyakit yang diderita korban, tak mau berpikir panjang. Beberapa jam kemudian jasad korban dimakamkan.

“Langsung dikuburkan oleh keluarganya, karena yakin penyebabnya murni karena penyakitnya,” jelasnya. (Red-02).