SERANG, BantenHeadline.com  –  Unit reggae asal Lebak, Banten Momonon akhir pekan ini akan mengadakan sebuah event berkonsep private party. Sesuai dengan konsepnya, Momonon pun hanya akan menerima kehadiran fans nya dalam jumlah tertentu.

Dilansir dari akun resmi Instagramnya, @momononindonesia, band yang melejit lewat lagunya Kopi Hitam ini, memposting alasan mereka hanya menerima 200 penonton.

“Maaf hanya 200 peserta dikarnakan ini kami sajikan memang khusus private party yang akan kami dokumemtasikan via video seluruh lagu di album 3 serta seluruh kegiatan di lokasi acara ini..” tulis akun tersebut yang diunggah pada tanggal 18 Januari lalu.

Selain membatasi jumlah penonton, Momonon juga masih merahasiakan tempat berlangsungnya acara yang digagas dalam rangka pra launching album ketiga mereka.

“Rencna ini kami adakan sebetulnya dari taun 2017 lalu.. Cuma sedikit ada kendala diundur jadi bulan maret 2018..,” tulis admin Instagram Momonon.

Agenda misterius dari band yang 69.100 pengikut di Instagram ini, dijawadkan berlangsung pada tanggal 3-4 Februari 2018. Pembukaan registrasi bagi penggemarnya yang ingin menyaksikan Momonon lebih intim, juga masih ditunggu hingga kuota yang ditentukan telah tercapai.

“Pendaftaran kami tutup setelah peserta full di 200 orang.. Segera daftarkan sebelum keabisan quota.. Info lebih lanjut silahkan hubungi nomer yang tertera.. Terimakasih.. WE ARE #MOMONON FAMZ,” diakhir postingannya. (Red-02).