Melayat ke Rumah Korban Longsor, Gubernur WH Sampaikan Duka

Gubernur Banten Wahidin Halim memanjatkan do'a bagi almarhumah Diyanti Dyah Cahyani Putri, korban longsor underpass Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta Tangerang.

SERANG, BantenHeadline.com – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melayat ke rumah duka Diyanti Dyah Cahyani Putri, di kawasan Permata Hijau, Perumahan Higland Park, Kota Serang, Selasa (6/2/2018). Diyanti Dyah (24 tahun) meninggal akibat musibah longsor pada underpass Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, Senin (5/2/20118) sore.

Jenazah korban tiba di rumah duka pada Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 09.45 WIB dengan diantar ambulans, dan dikemumikan pada siang harinya di pemakaman Cengkok, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Gubernur Wahidin mengaku sangat berduka atas musibah yang menimpa warga Banten pada Perumahan Kota Serang Baru (KSB), RT 01/03 Kelurahan Banjar Agung, Cipocokjaya, Kota Serang itu.

“Kita berduka cita, kita turut prihatin atas musibah itu,” kata Gubernur Wahidin Halim.

Atas musibah ini juga Gubernur WH mendoakan agar keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan tabah menerima cobaan tersebut.

Longsornya underpass jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta Tangerang tersebut diduga akibat cuaca buruk.

Diyanti Dyah merupakan Karyawati PT GMF Aero Asia yang bekerja sebagai analis finansial. Saat musibah terjadi, Diyanti Dyah tertimbun longsoran tanah bersama rekannya Mutmainah, yang berhasil selamat dan saat ini diarawat di RS Siloam Karawaci Tangerang. (Rls-05).