KOTA SERANG, BantenHeadline.com – Ribuan massa yang menyatakan sebagai Jawara Dukung Jokowi (Wardjo) mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu Presiden 2019. Pernyataan dukungan dilakukan, di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jum’at (10/8/2018).

“Hari ini kami siap mendukung Pak Jokowi dan Kiyai Haji Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, kita pun siap bergerak untuk kemenangan,” ujar Ketua Panitia Deklrasi Wardjo, Tb Mulyana dari atas panggung, yang disambut ribuan massa dengan sukacita.

Menurutnya dukungan diberikan mengingat Jokowi dinilai berhasil dalam pembangunan infrastruktur selama menjadi presiden.

“Kita lihat pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi sudah terbukti dan kita mendukung beliau untuk terus melanjutkan,” lanjutnya.

Dukungan semakin menguatkan Wardjo, ketika Jokowi memutuskan menggandeng KH Ma’ruf Amin sebagai calon Wakil Presiden.

“Kita tahu wapres kita asalnya dari Banten. Ini pertama kali, tanah kita, tanah Banten akan mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden mendampingi Jokowi, kita bela nama harum Banten. (Red-05).