CILEGON, BantenHeadline.com – Seorang penumpang bus Budiman ditemukan meninggal dunia di Terminal Terpadu Merak, Cilegon, Sabtu (9/6). Namun belum diketahui penyebab meninggalnya penumpang yang ditemukan dalam keadaan tertidur tersebut.

Dari data diri yang ditemukan, korban merupakan warga asal Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, bernama J Latu Maerisa (60).

Penemuan penumpang yang sudah tidak bernyawa itu, bermula saat bus Budiman jurusan Tasikmalaya–Merak bernomor polisi Z 7891 HC tiba di Terminal Terpadu Merak. Penumpang itu ditemukan oleh sopir bus, Nazmi dalam posisi tertidur di ruang area merokok (smoking area) di dalam bus.

Korban ini sebelumnya duduk di kursi nomor 22 sesuai dengan pesanan saat keberangkatan. Setibanya di Serang, korban diketahui pindah tempat duduk ke smoking area yang terletak dibagian belakang bus.

“Saksi pun melihat korban dalam keadaan duduk, badan serta kepala menyandar ke belakang seakan sedang tertidur pulas dan akhirnya saksi ini pun berusaha untuk membangunkan berulang kali, namun korban tetap tidak bangun,” ungkap Kepala Koordinator TTM, Sugiyo saat dikonfirmasi.

Mengetahui penumpang tak kunjung bangun dan sudah tidak bernyawa, sopir bus kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian yang sedang melaksanakan piket di terminal.

“Petugas Satreskrim Polres Cilegon melakukan proses, guna penanganan lebih lanjut,” kata Sugiyo.

Setelah mendapat penanganan Polres Cilegon, jasad penumpang itu langsung dievakuasi. Penumpang langsung dibawa ke RSUD Panggungrawi dengan menggunakan mobil ambulance ASDP Merak. (Red-02).