KOTA SERANG, BantenHeadline.com – Nasib naas dialami Sabihis (36 tahun) warga Kampung Tanggul Indah RT 02/02 Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, yang pada Kamis malam (3/1/2019) dinyatakan hilang terbawa arus sungai. Ia memang akhirnya berhasil ditemukan di perairan Pulau Burung keesokan harinya, namun jasadnya telah terbujur kaku tak bernyawa tersangkut jaring nelayan lainnya.

Menurut saksi mata warga Rohmat (32 tahun), Rabu malam yang naas itu korban yang berprofesi sebagai nelayan berniat mencari kerang di sungai yang alirannya sangat deras. Namun ketika ia baru akan melakukan aktivitasnya, tiba-tiba perahu yang akan ditumpanginya terseret arus sungai.

“Perahunya hanyut terbawa arus sungai karena tali penyambatnya putus. Lalu korban berusaha berenang meraih perahu, tapi dia malah ikut hanyut terbawa arus. Kami sudah mencari sampai muara sungai, tapi tidak ketemu,” papar Rohmat saat memberi keterangan, Jumat (4/1/2019).

Kapolsek Kasemen AKP Suaib yang dihubungi melalui telepon, membenarkan peristiwa tersebut.

“Sudah ditemukan di Pulau Burung,” kata Suaib.

Saat ini jenazah sedang dievakuasi petugas. Rencananya jenazah akan dibawa langsung ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga. (Red-05).