Hadapi Porseni Perpamsi Banten, PDAM Tirta Berkah Kirim 55 Atlet

1255
Atlet PDAM Pandeglang Sebelum Bertanding di Porseni Perpamsi Banten ke VII

PANDEGLANG, BantenHeadline.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang mengirimkan 55 atlet untuk mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Persatuan Perusahaan Air Minum se-Indonesia (Perpamsi) Provinsi Banten ke VII.

Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Euis Yuningsih mengatakan, 55 atlet ikut akan diikutsertakan dalam cabang olahraga Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis, Senam dan Catur.

“Atlet kita semuanya dari pegawai PDAM, dan kita mengikuti lima Cabor yang dipertandingkan dalam ajang Porseni,” kata Euis, Kamis (22/11).

Menurut Euis, pada Porseni tersebut pihaknya menargetkan meraih juara pertama pada tiga cabang Olahraga. Mengingat dalam ajang sebelumnya, PDAM Tirta Berkah mampu menorehkan catatan juara pada tiga cabor tersebut.

“Target kita, meraih juara pertama pada Tenis meja putra dan putri, Futsal dan Senam. Tapi kita juga berharap, pada Cabor lainnya juga bisa menjadi juara,” tuturnya.

Apalagi kata Euis, juara pertama dalam event tersebut akan mewakili Banten pada tingkat Nasional. Sehingga, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi semua atlet untuk meraih juara.

“Kalau dari Pandeglang bisa mewakili Banten ke tingkat nasional, itu menjadi kebanggaan juga. Kita harapkan ada dari Pandeglang nanti ketingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu Direktur utama (Dirut) PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata, memohon doa dan dukunganya agar atlet yang dikirmkan bisa menjadi juara.

“Kami mohon doanya, agar atlet yang kita kirimkan bisa meraih juara. Sehingga bisa mewakili Baten pada ajang nasional nanti,” ujarnya. (Red-02).