Dzikir dan Doa, Cara Alumni SMP NU Kramatwatu Rayakan Harlah NU Ke-92

Dzikir dan Doa, Cara Alumni SMP NU Kramatwatu Rayakan Harlah NU Ke-92

SERANG, BantenHeadline.com – Ratusan alumni SMP NU Kramatwatu menggelar acara peringatan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) Ke 92, Sabtu (3/2). Peringatan tersebut merupakan wujud syukur para alumni SMP NU Kramatwatu atas usia NU yang hampir mendekati satu abad. Acara itupun diisi dengan dzikir dan doa Bersama.

Selain itu, acara tersebut dilangsungkan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni SMP NU Kramatwatu agar tetap menjunjung tinggi rasa cinta terhadap NKRI, Pancasila, UUD dan Bhineka Tunggal Ika. Tak hanya alumni, Harlah NU Ke 92 itu juga dihadiri oleh para anggota Santriversitas yang saat ini sudah menginjak angkatan ke 5.

“Di samping itu, acara Harlah NU ini juga bermaksud untuk sosialisasi santriversitas, seperti bimbingan untuk pelajar dan santri agar bisa masuk keperguruan tinggi. Kemudian ada pula rangkaian acara lain, salah satunya yaitu launching Rijalul Ansor,” ujar seorang Founder Santriversitas, Tb. Adam Ma’rifat.

Dirinya mengatakan, alumni serta anggota Santriversitas harus saling menguatkan untuk bersatu sehingga bisa mewujudkan cita-cita Bersama untuk bangsa.

“Santriversitas itu ibarat sapu lidi. pesertanya lidi, panitianya juga lidi, sama-sama engga kuat. Oleh karena itu, perlunya kesatuan yang sangat erat, agar dapat mewujudkan cita-cita bersama,”  ungkapnya. (Red-02).