SERANG, BantenHeadline.com – Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Serang, Syafrudin-Subadri Usuludin, akhirnya resmi mendapat rekomendasi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pilkada Kota Serang 2018.

Surat Rekomendasi dukungan diserahkan pihak DPP kepada pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin, di kantor DPD PAN Banten, di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Selasa (26/12/2017).

Dalam waktu yang bersamaan, DPP PAN juga menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Iti Oktaviani Jayabaya yang berpasangan dengen Ade Sumardi sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lebak.

Kepada pasangan Syafrudin-Subadri, salah seorang kader PAN Yandri Susanto menegaskan, agar pasangan tersebut berusaha maksimal dan menetapkan niat untuk memenangkan Pilkada Kota Serang.

“Calon Kota Serang jangan sampai salah niat, harus luruskan niat, supaya kedepannya bisa memenangkan Pilkada ini,” tegas Yandri dalam sambutan.

Namun kepada pasangan Iti-Ade, anggota DPR RI tersebut meyakini pasangan tersebut bakal melanjutkan kepemimpinan mereka.

“Kalau di Kabupaten Lebak saya meyakini Ibu Iti dan Pak Ade bisa melanjutkan jabatannya. Tinggal menunggu pelantikan saja,” tandasnya. (Red-05).