Daftar ke KPU, Samsul-Rohman Tak Mau Didikte Partai Politik

Pasangan Balon Idependent, Samsul Hidayat-Rohman mendaftarkan diri ke KPU Kota Serang.

SERANG, BantenHeadline.com – Pada hari ke-dua masa pendaftaran Calon Walikota-Wakil Walikota yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, pasangan Samsul Hidayat-Rohman akhirnya mendaftarkan diri sebagai Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Serang. Pasangan ini merupakan Balon yang mendaftar melalui jalur Perseorangan atau Non-Partai Politik atau jalur Independent.

Dikawal oleh sejumlah massa simpatisan, pasangan ini mendatangi KPU Kota Serang pada Senin (9/1/2018), sekitar pukul 13.45 wib.

Usai menyelesaikan adminitrasi pendaftaran, kepada wartawan pasangan ini mengaku memilki kelebihan, diantaranya bila terpilih nanti mereka tidak akan di-dikte oleh partai politik, sehingga dapat secara murni memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kami berangkat bukan partai politik, tapi berdasarkan hati nurani masyarakat. Kami juga murni akan memperjuangkan kesehjateraan dan keadilan untuk rakyat Kota Serang,” ungkapnya.

Sementara Balon Wakil Walikota Serang Rohman menambahkan, bahwa Pilkada kali ini merupakan kesempatan bagi warga Kota Serang untuk memilih pemimpin yang baru, yang selama ini di-idamkan.

“Dengan lolosnya kami terverifikasi oleh KPU, ini merupakan bukti masyarakat Kota Serang menginginkan pemimpin yang baru yang diidam-idamkan. Dan ini adalah saat yanga tepat,” tandasnya. (Red-05).