banner 728x90

Wabup Tanto Tegaskan Tak Alergi Kritik, Minta PWI Terus Sinergi

Wabup Tanto Tegaskan Tak Alergi Kritik, Minta PWI Terus Sinergi

PANDEGLANG, BantenHeadline.com – Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban kunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang, yang ada di Komplek Stadion Badak Kuranten, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Rabu (6/6). Kunjungannya kali ini untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang biasa meliput dilingkup Pemkab Pandeglang.

“Kawan-kawan jurnalis yang merupakan lokomotif perubahan di Pandeglang, terima kasih atas undangan yang telah diberikan untuk berkunjung kesini dalam rangka silaturhmi pada bulan Ramadan,” kata Tanto.

Menurutnya, kedepan silaturahmi ini bisa terus terjalin dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Wabup mengingatkan bahwa jalinan silaturahmi ini jangan dijadikan alasan untuk tidak melakukan kritik terhadap pemerintah.

“Pada silaturahmi yang baik ini, jangan dijadikan alasan untuk tidak mengkritik pemerintah. Kami perlu sekali selaku pemerintah daerah melalui data yang ril dan kongkrit dari temen-temen jurnalis yang merupakan lokomotif perubahan di Pandeglang untuk bersama-sama memberikan masukan yang positif kepada pemerintah,” tegasnya.

Dalam melakukan kritik, lanjut Tanto, pihaknya berharap para jurnalis jangan sungkan-sungkan dalam memberikan masukan karena pemerintah daerah tidak anti kritik terhadap apapun yang akan disampaikan.

“Jangan sungkan-sungkan untuk mengkritik kita, pemerintahan kita tidak anti kritik apapun yang ingin disampaikan. Secara pribadi pun saya pun tidak anti kritik. Apapun yang ingin disampaikan dan apapun yang ingin dimuat terkait hal positif maupun hal yang negatif. Tetapi saya berharap apabila masukannya disampaikan secara langsung sebelum dimuat,” ungkapnya.

Sementara Sekertaris PWI Pandeglang, Mardiana Tirtalaksana mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas atensi Wakil Bupati ke kantor PWI Pandeglang. Dengan adanya silaturahmi ini, pihaknya berharap sinergitas jurnalis dengan pemerintah daerah terus terjalin.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke kantor PWI. Saya harap, seluruh pemberitaan yang sifatnya mengkritik terhadap pemerintah daerah merupakan bentuk kepedulian jurnalis Pandeglang untuk pembangunan,” ungkapnya. (Red-02).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.