banner 728x90

Komunitas 234 SC Beraksi di Kota Serang

Komunitas 234 SC Beraksi di Kota Serang
Aksi sosial komunitas 234 SC, membagikan beras kepada kaum Dhuafa di Kota Serang.

SERANG, Bantenheadline.com –  Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, dimanfaatkan oleh Komunitas 234 Solidarity Community (SC) Kota Serang dengan menggelar aksi sosial dalam bentuk Bakti Sisoal kepada kaum Dhuafa. Seperti yang dilakukan serentak di enam kecamatan di Kota Serang pada Sabtu, (2/6/2018).

“Alhamdulilah kegiatan kami berjalan lancar. Kami baru saja selesai membagikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di enam kecamatan di Kota Serang. Ada 80 anggota kami yang sengaja kami sebar ke masyarakat,” ujar Ketua 234 SC Kota Serang, Astriyan Rawita usai pemberian bantuan.

Astriyan menambahkan, selama Ramadhan ini komunitasnya juga melakukan kegiatan rutin lainnya, seperti buka puasa bersama dan membagikan takzil kepada masyarakat.

“Buka puasa bersama juga diisi dengan pengajian agama sambil menunggu waktu buka puasa. Tak lupa kami juga membagikan takzil kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” tambahnya.

Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi dan mengasah rasa keperdulian anggota 234 SC terhadap masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih atas partisipasi para donatur yang telah membantu dan memberikan kepercayaan kepada kami hingga terlaksananya kegiatan ini,” ungkap ketua komunitas yang dalam sejarahnya, nama SC juga sempat dikenal sebagai Siliwangi Club itu.

Sementara Ketua Panitia Bakti Sosial Aditya Angga Permana mengatakan, bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan komunitas 234 SC sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan.

“Insya Allah kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini. Aksi sosial seperti ini akan terus kami lakukan selama masih ada saudara-saudara kita kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan, tentunya sebatas kemampuan kami,” singkatnya. (Red-05).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.