banner 728x90

Bupati Serang: ASN Wajib Dukung Program Pembangunan

Bupati Serang: ASN Wajib Dukung Program Pembangunan
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Serang, Selasa, (17/4/2018).

KABUPATEN SERANG, BantenHeadline.com – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Kabupaten Serang agar mengedepankan sikap disiplin dalam bekerja, bersinergi, dan siap melaksanakan sejumlah program unggulan pemerintah daerah.

Terlebih dari itu, Bupati Tatu juga meminta seluruh ASN untuk mendukung penuh hasil Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah yang bertujuan untuk menyempurnakan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2019, hasil kesepakatan Forum Gabungan Perangkat Daerah beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dinyatakan melalui pidatonya selaku Inspektur Upacara, dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional, di halaman kantor Pemda Serang Jl. Veteran No. 1 Kota Serang, Selasa (17/4/2018).

“Itu semua telah kita sepakati dalam Forum Gabungan Perangkat Daerah, untuk memenuhi capaian target pembangunan tahun 2019 nanti,” ujar Bupati Tatu.

Tatu kemudian menjabarkan sejumlah capaian target pembangunan tersebut, seperti peningkatan Indeks Kualitas Pembangunan Manusia, penanganan permasalahan kemiskinan dan pengangguran, termasuk pemerataan pembangunan infrastruktur yang mendukung pembangunan ekonomi.

“Selanjutnya, juga peningkatan cakupan akses air bersih atau air minum dan sanitasi, juga penanganan Rumah Tidak layak Huni dan penanganan kawasan kumuh. Juga pembangunan pertanian, pengembangan ekonomi lokal dan pengembangan pariwisata. Dan yang tak kalah penting yaitu peningkatan kinerja pemerintahan dan kualitas layanan publik,” papar Tatu.

Selaku Bupati, Tatu juga menyatakan tekad akan tetap fokus terhadap capaian target pembangunan tersebut.

“Untuk itu kepada seluruh OPD agar bersinergi dalam meningkatkan kinerjanya demi mewujudkan tujuan dan arah kebijakan Kabupaten Serang,” pungkasnya. (Red-05).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.