banner 728x90

Setelah “Solo Karir”, Bupati Irna Akhirnya “Duet” Lagi

Setelah “Solo Karir”, Bupati Irna Akhirnya “Duet” Lagi

PANDEGLANG, BantenHeadline.com – Bupati Pandeglang, Irna Narulita kembali melanjutkan roadshow nya mengunjungi kecamatan yang ada di wilayah Pandeglang. Setelah Kecamatan Cikeusik dan Munjul, kali ini bupati mengarahkan Kunjungan Kerja (Kunker) nya ke Kecamatan Kaduhejo, Kamis (8/2).

Namun, kali ini Bupati Irna Narulita tidak lagi sendiri. Tiba sekitar pukul 10.30 WIB, Irna datang bersama Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban. Bahkan keduanya nampak hadir dengan satu mobil.

Hal ini bukan pemandangan yang biasa. Karena biasanya, Kepala Daerah yang dilantik tahun 2015 itu, datang dengan kendaraan yang berbeda.

Baca juga: Lihat Foto Ini, Bupati Irna Mulai “Solo Karir”?

Apalagi sebelumnya, Irna sempat “Solo Karir” ketika melakukan panen raya Padi Inbrida seluas 70 hektar di Kecamatan Cikeusik, Senin (6/2). Dalam kegiatan itu, Irna terlihat hanya seorang diri terpampang di spanduk panen raya, tepatnya disisi kiri atas. Sedangkan disisi kanan atas tidak terlihat wajah Tanto Warsono Arban sebagai Wakil Bupati.

Padahal di bawahnya, tertera jika kegiatan itu merupakan agenda dari Pemkab Pandeglang, melalui Dinas Pertanian. Bukan acara pribadi Irna Narulita.

Maka tak heran, foto Irna sedang memanen Padi dengan latar spanduk tanpa foto Wakil Bupati pun sempat viral dan menjadi pembahasan dikalangan netizen.

Akan tetapi hari ini, keduanya kembali “duet” menjalani Kunker di Kecamatan Kaduhejo, layaknya saat mereka intens melakukan kampanye sebelum pemilihan dulu. Irna dan Tanto duduk bersebelahan di bawah tenda berukuran sekitar 5×3 meter dengan latar spanduk yang memasang wajah keduanya.

“Kami hadir di sini untuk menjaring aspirask dari masyarakat, sekaligus mengevaluasi hasil pembangunan tahun 2017 lalu,” kata Irna saat memberi sambutan. (Red-02).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.