banner 728x90

Lihat Foto Ini, Bupati Irna Mulai “Solo Karir”?

Lihat Foto Ini, Bupati Irna Mulai “Solo Karir”?

PANDEGLANG, BantenHeadline.com – Ada yang aneh dalam kegiatan Panen Raya Padi Inbrida seluas 70 hektar di Kecamatan Cikeusik, Selasa (6/2) siang.

Kejanggalan itu nampak jelas pada spanduk yang menjadi latar gerakan panen raya oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita beserta jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Pandeglang dan unsur Forkominda.

Dibagian spanduk berukuran sekitar 4×2 meter itu, tidak nampak foto Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, melainkan hanya terpampang paras Irna Narulita, “Solo Karir” disisi kiri atas spanduk.

Padahal lumrahnya, dalam setiap kegiatan pemerintah daerah, foto Kepala Daerah terpajang disisi kiri atas untuk bupati dan sisi kanan atas untuk wakil bupati.

Hal itu pun sempat menjadi perbincangam beberapa warga yang menyaksikan. Sambil berbisik, seorang pria dengan berbaju hitam dengan usia paruh baya menanyakan hal tersebut kepada rekan di sebelahnya.

“Foto Pak Wabup kok ga ada yah? Seharusnya kan berdua dengan foto ibu bupati. Emang ini acara bupati pribadi atau atas nama pemerintah? tanyanya dengan nada rendah.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang, Budi Januardi saat dikonfirmasi mengatakan, tidak terpasangnya foto Wakil Bupati Pandeglang lantaran keteledoran bawahannya dalam mencetak spanduk. Ia berdalih jika hal itu terjadi karena kondisi yang terburu-buru.

“Ini mungkin kesalahan anak buah saya,  yang bertugas membuat spanduk. Karena memang kami membuat spanduk tersebut buru-buru. Tadinya kami tidak pakai spanduk acara tersebut, tetapi hasil kesepakatan malamnya harus ada spanduk. Akhirnya karena buru-buru jadi foto Pak Wakil sampai engga kepasang. Jadi ini bukan unsur kesengajaan,” kilahnya.

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban sendiri tidak nampak dalam gerakan panen raya tersebut. Belum diketahui alasan ketidakhadiran politisi Golkar tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.