banner 728x90

Dapat CSR dari BRI, Polres Pandeglang Akan Gelar Isbat Nikah

Dapat CSR dari BRI, Polres Pandeglang Akan Gelar Isbat Nikah
Kepala BRI Cabang Pandeglang Menyerahkan Bantuan CSR Kepada Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono

PANDEGLANG, BantenHeadline.com – Kepolisian Resot Pandeglang mendapat bantuan berupa Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI senilai Rp52,860.000.

Pemberian bantuan itu dilakukan langsung oleh Kepala BRI Cabang Pandeglang, Lili Tarli dan diterima Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, di ruang kerjanya, Senin (5/2).

Bantuan yang diberikan BRI itu, nantinya akan digunakan untuk menggelar sidang I Nikah yang juga akan menggandeng Kementrian Agama (Kemenag) Pandeglang.

Kepala BRI Cabang Pandeglang, Lili Tarli mengatakan, pemberian bantuan CSR sebagai bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat. Jadi, BRI tidak semata hanya mencari laba, namun juga memiliki kepedulian untuk sosial.

“Kebutuhan dari CSR itu, situsional dan kondisonal, contohnya seperti dari Polri untuk sidang isbat nikah,” kata Lili usai memberikan CSR secara simbolis.

Menurut Lili, BRI tidak hanya memprioritaskan TNI/Polri saja, akan tetapi CSR itu juga dapat diberikan kepada intansi terkait yang bekerjasama dengan BRI, agar keuntungan laba BRI dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk CSR.

“Keputusan CSR ini keputusannya ada di BRI pusat, tapi insa allah siapapun yang mengajukan CSR, akan kami usulkan ke pusat,” jelasnya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menapresiasi komitmen BRI dalam memberi perhatian terhadap kegiatan sosial. Kapolres mengaku pada tanggal 19 Desember 2017 lalu, pihaknya sudah menggelar sidang isbat nikah bagi 70 pasangan di Pandeglang. Dengan bekerjasama dengan BRI, pihaknya juga akan melaksanakan sidang isbat nikah kembali, agar masyarakat yang belum memiliki buku nikah dapat mengikutinya.

“Buku nikah ini kan perlu, jadi nantinya dengan kegiatan ini masyarakat yang belum memiliki buku nikah dapat dibantu, namun untuk tahun ini kita masih rencanakan,” kata Indra. (Red-02)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.