banner 728x90

Bulu Lebat, Nafsu juga Kuat?

Bulu Lebat, Nafsu juga Kuat?
(Foto: Google)

SERANG, BantenHeadline.com – Pernahkah Anda mendengar sebuah istilah jika memiliki bulu yang lebat, maka seseorang itu punya nafsu yang kuat juga?

Dosen dan Psikolog, Fara Dwi Andjarsari menegaskan bahwa hal itu tidaklah benar. Karena ia mengatakan, yang benar adalah jika memiliki banyak bulu, semata-mata karena factor keturunan dan atau disebabkan hormon kita.

Adapun orang yang mempunyai nafsu besar, bisa diukur bukan dari kelebatan rambut yang dimilikinya tapi dari suasana hati dan kegiatannya. Jika suasana hatinya sedang marah atau memiliki banyak pekerjaan maka untuk orang tersebut sulit untuk menyalurkan kebutuhan biologisnya.

Soal lebatnya bulu, ternyata tidak semua pria berbulu bisa disebut macho. Hal ini tergantung pembawaan diri laki-laki itu sendiri.

Jadi belum dapat dipastikan juga kalau laki-laki yang nggak memiliki banyak bulu di badannya itu tidak gagah atau macho. Kecuali dengan banyak bulu, badan laki-laki itu bakal jadi lebih berisi dan dapat melindungi kulit dari panas dan juga dingin. (Red-02).

*Berita ini sudah pernah dimuat dilaman hai.grid.id dengan judul Bulu Lebat, Nafsunya Hebat. Apa Benar?

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.