banner 728x90

Daftar ke KPU, Pasangan Syafrudin-Subadri Minta Maaf Bila Masyarakat Terganggu

Daftar ke KPU, Pasangan Syafrudin-Subadri Minta Maaf Bila Masyarakat Terganggu
Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Serang Syafrudin-Subadri Usuludin menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran, yang diterima Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin.

SERANG, BantenHeadline.com –  Syafrudin dan Subadri Usuludin, akhirnya pada Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 15.30 WIB mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Serang untuk Pilkada Kota Serang 2018.

Kedatangan pasangan ini diiring oleh ratusan masa pendukung, termasuk sejumlah kader dan petinggi dari 4 partai yang tergabung dalam Koalisi Peradaban. Yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sesampai di KPU, keduanya langsung diterima oleh komisioner KPU untuk menyerahkan berkas administrasi persyaratan pendaftaran.

“Kedatangan saya, Syafrudin, bersama Pak Subadri ke sini untuk mendaftar. Kiranya KPU dapat menerima kami sebagai Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Serang untuk Pilkada 2018,” ujar Calon Walikota Serang Syafrudin kepada Ketua KPU Kota Serang yang didampingi oleh 4 komisioner KPU lainnya, saat dipersilahkan untuk menyampaikan kata pembuka.

Setelah memeriksa seluruh berkas, KPU kemudian menyatakan bahwa persyaratan utama pendaftaran pasangan Syafrudin-Subadri sudah lengkap. Namun demikian, keduanya masih harus melengkapi beberapa berkas lampiran.

Usai diterima KPU, dalam kesempatan Konferensi Pers, Calon Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin menyampaikan permoohonan maaf kepada masyarakat dan aparat keamanan, apa bila kedatangan mereka ke KPU mengganggu aktivitas masyarakat.

“Pak Syafrudin dan saya memohon maaf apabila dalam perjalanan tadi ke sini barangkali mengganggu aktivitas masyarakat dan lalu lintas. Ini semua di luar rencana. Kami tidak kuasa membendung antusias mereka yang mengetahui bahwa ada saudara dan keluarga besarnya mau ‘nyalon, sehingga mereka berinisiatif ikut mengantar kami ke sini. Juga mohon maaf kepada bapak-bapak Polisi, TNI dan Pol PP yang ikut sibuk menjaga situasi menjadi lancar dan kondusif,” ujar Subadri.

Pasangan Syafrudin-Subadri juga meminta do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Serang, dan berharap niatan untuk menjadikan Kota Serang menjadi lebih baik, lebih beradab, berdaya dan berbudaya dapat terwujud.

“Kami yakin, dengan diusung oleh ke-empat parpol ini, ditambah do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat, kita bisa memenangkan Pilkada Kota Serang,” pungkas Subadri.

Beberapa jam sebelum mendatangi KPU, Syafrudin-Subadri menggelar Deklarasi Koalisi Peradaban dan Deklarasi Pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin, di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang. Acara ini dihadiri oleh sekitar 3.000 masa pendukung dan kader partai pengusung. (Red-05).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.