banner 728x90

Isteri Walikota Serang Pilih Nurhasan Jadi Pasangan

Isteri Walikota Serang Pilih Nurhasan Jadi Pasangan
Vera Nurlaela-Nurhasan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Serang 2018.

SERANG, BantenHeadline.com –  Vera Nurlaela, Istri Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman, akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Nurhasan sebagai pasangan untuk bertarung dalam perhelatan akbar Pilkada Kota Serang 2018.

Nurhasan merupakan kader partai Gerindra, yang kini menjabat sebagai Bendahara DPD Gerindra Provinsi Banten.

Hal tersebut diungkap dalam Soft Launching pasangan Vera Nurlaela-Nurhasan sebagai pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Serang 2018, yang digelar di sebuah hotel di Kota Serang, Rabu (10/1/2018).

Vera-Nurhasan, yang selalu memperkenalkan diri dengan sebutan Kota Serang Cantik ini diusung oleh koalisi besar 8 partai, yang terdiri Golkar, PKB, NasDem, Demokrat, PBB, PKPI, Gerindra dan PDIP.

Vera, dalam sambutannya meminta kepada seluruh partai politik pengusung agar segera menggerakkan mesin partai untuk memenangkan dirinya.

“Diharapkan seluruh partai koalisi untuk segera menggerakkan mesin partai untuk bekerja maksimal. Mari bersama membangun Kota Serang yang lebih baik dan sejahtera,” ujar Vera di depan sejumlah petinggi partai koalisi dan masa simpatisan,”.

Usai acara tersebut, menjelang tengah hari, dengan dihantar masa pendukungnya Vera-Nurhasan mendatangi KPU Kota Serang untuk mendaftar sebagai pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Serang untuk Pilkada Kota Serang 2018. (Red-05).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.