Direkomendasi PAN, Syafrudin Segera Bentuk Koalisi Peradaban Tantang Koalisi Borong Partai

Direkomendasi PAN, Syafrudin Segera Bentuk Koalisi Peradaban Tantang Koalisi Borong Partai
Syafrudin (kemeja putih) menerima berkas dukungan rekomendasi PAN.

SERANG, BantenHeadline.com – Pilkada Kota Serang 2018 sepertinya akan digelar memanas. Bakal Calon (Balon) Walikota Serang yang sebelumnya sesumbar bakal melakukan aksi borong partai, yaitu Vera Nurlaela, akan mendapat penantang.

Adalah Syafrudin, Balon Walikota Serang lainnya, Sabtu (25/11/2017) positif telah mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dengan demikian, Syafrudin telah mengantongi rekomendasi dari 2 partai, yaitu PPP dan PAN dengan total 6 kursi DPRD Kota Serang.

Ditemui sejumlah wartawan usai menerima rekomendassi dukungan PAN, Syafrudin mengaku telah menerima sinyal positif dari partai Hanura yang dalam waktu dekat juga akan memberikan rekomendasi pencalonannya, sehingga niatan untuk segera membentuk koalisi partai, yaitu PPP, PAN dan Hanura segera dideklarasikan, dengan nama Koalisi Peradaban.

“PPP dan PAN telah memberikan rekomendasi untuk mendukung saya, sementara rekomendasi dari Hanura segera digelar. Saya tidak terlalu ingin banyak partai, 9 kursi saja sudah cukup untuk maju dan bersaing dengan calon lainya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Serang, Erwin Muchlisin mengatakan, rekomendasi PAN kepada Syafrudin karena yang bersangkutan telah memenuhi seluruh persyaratan.

“Kita hanya mengusulkan satu nama saja ke DPP PAN yaitu Pak Haji Syafrudin. Setelah ini kita akan bentuk Koalisi Peradaban dengan mengajak partai lainya. Untuk sementara baru terdapat Partai Hanura dan PPP yang ikut gabung,” ujar Erwin. (Red – 05).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.