Nasdem Jatuhkan Pilihan Usung Vera

Nasdem Jatuhkan Pilihan Usung Vera
Ketua DPD Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto menyerahkan Rekomendasi Bakal Calon Walikota Serang kepada Vera Nurlaela.

SERANG, BantenHeadline.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Serang, akhirnya memastikan dukungannya kepada Vera Nurlaela sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Serang untuk Pilkada Kota Serang 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto menegaskan, dipilihnya isteri dari Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman tersebut atas beberapa pertimbangan, seperti popularitas, elektabilitas, lektabilitas dan kemampuan melalui survey yang dilakukan sebelumnya.

“Pilihan kami jatuh ke ibu Vera yang lebih tinggi di survey nya, dan diputuskan oleh DPP,” kata Roni kepada awak media usai menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Vera di kantor DPD Partai Nasdem, Kota Serang, Kamis (23/11/2017).

Terkait calon pendamping Vera, Roni mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan. Namun demikian pihaknya juga siap menyiapkan Balon p[endamping bila diminta.

“Kalau diminta sama ibu Vera untuk calon pendamping, kami siap,” tegasnya.

Dengan dukungan Partai Nasdem tersebut, maka Vera yang mengusung tagline ‘CANTIK’ ini telah mengantongi total dukungan sebanyak 22 kursi DPRD, yaitu Partai Golkar 7 kursi, PKB 4 kursi, Partai Demokrat 5 kursi, PKPI dan PBB 1 kursi, serta terakhir Partai Nasdem 4 kursi. (Red – 05).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.