Nyalon Walikota, Kader Golkar Subadri Usuludin Dapat Restu DPP PPP

Nyalon Walikota, Kader Golkar Subadri Usuludin Dapat Restu DPP PPP
Subadri Usuludin (kemeja batik) tengah menerima Surat Rekomendasi Dukungan dari DPP PPP, disampaikan langsung oleh Ketum PPP Ir. HM. Romahurmuziy, MT.

DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memberikan Rekomendasi Dukungan kepada H. Subadri Usuludin sebagai Calon Walikota Serang 2018 – 2023.

Rokemendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum PPP Ir. HM. Romahurmuziy, MT di sela acara Latihan Kader Kepemimpinan Dasar (LKKD) DPC PPP Kota Tangerang, di Kota Tangerang, Senin (13/11/2017).

DPP PPP kemudian menerbitkan Surat Tugas kepada H. Subadri Usuludin, yang diantaranya meminta agar segera membentuk koalisi partai dan memastikan bakal calon wakil walikotanya.

DPP PPP menilai H. Subadri memiliki visi misi yang sejalan dengan PPP, sehinggga memang layak mendapat dukungan.

“Kami juga menilai kiprah yang dilakukan Haji Badri selama ini cukup mendapat respons positiv dari masyarakat dan itu terbukti dari survey yang kami lakukan beliau adalah yang terbaik,” ujar Romahurmuziy kepada wartawan usai acara.

Menyikapi rekomendasi yang diberikan langsung okeh Ketua Umum PPP, Subadri mengaku sangat berterima kasih. Ia juga menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin seluruh kepercayaan yang diberikan dari partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Saya sesegera mungkin akan membangun komunikasi dengan partai politik yang sebelumnya sudah terjalin. Selain itu saya juga akan semaksimal mungkin menjalankan amanat Ketum PPP tadi, untuk target memenangkan Pilkada Kota Serang 2018. Mudah-mudahan Allah meridhoi,” pungkas Subadri.

Subadri menambahkan, untuk menentukan calon Wakil Walikota, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai. (Red – 05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.