Soal Ratusan Pelajar Yang Goyang Bareng Biduan, Ini Tanggapan Kadindikbud Pandeglang

Soal Ratusan Pelajar Yang Goyang Bareng Biduan, Ini Tanggapan Kadindikbud Pandeglang

PANDEGLANG, BantenHeadline.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Pandeglang, Olis Solihin menanggapi santai soal banyaknya kecaman terhadap keterlibatan ratusan pelajar yang disuguhkan penyanyi biduan pada acara peringatan Hari Koperasi Ke-70 Tingkat Kabupaten Pandeglang, Selasa (26/9) kemarin. Olis menilai bahwa kegiatan itu adalah hal biasa dan tidak perlu dipermasalahan.

Baca juga: Bukannya Belajar Di Sekolah, Ratusan Pelajar Di Pandeglang Justru Diajak Goyang Bareng Biduan

Menurut Olis, kehadiran para pelajar disaat acara Hari Peringatan Koperasi tersebut tidak ada hubungannya dengan dinas yang dipimpinnya. Mengingat acara tersebut bukan hajatan Dindikbud Pandeglang.

Baca juga: LPA Pandeglang Kecam Tontonan Goyang Dangdut Peringatan Hari Koperasi

“Anak pelajar mah tidak ada hubungannya sama saya. Pelajar itu kan sedang ada acara di situ. Lagian di situ juga para pelajar lagi menunggu undian hadiah,” kata Olis saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat (29/9).

Baca juga: Tanto Sesali Hiburan Dangdut Yang Menggoyang Ratusan Pelajar

Tidak hanya itu, Olis pun mengatakan bahwa penampilan biduan berpenampilan seksi itu masih dalam kategori wajar dan tidak menabrak etika, meski dikonsumsi pelajar.

“Kalau misalkan jogetnya engga pakai pakaian atau busana, itu baru tidak bermoral dan engga beretika. Bagi saya juga itu pakaiannya biasa aja, enggak ketat dan pakai celana panjang,” kilahnya. (Red-02)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.