banner 728x90

Kasual, Gaya Tanto Blusukan Ke Sejumlah Proyek Infrastruktur

Kasual, Gaya Tanto Blusukan Ke Sejumlah Proyek Infrastruktur

PANDEGLANG, BantenHeadline.com – Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, blusukan kesejumlah lokasi proyek pembangunan di Pandeglang, Kamis (28/9).

Blusukan ini dijalani Tanto guna memeriksa proses dan hasil pekerjaan proyek infrastruktur yang didanai oleh APBD Pandeglang Tahun 2017.

Setidaknya ada tiga titik yang menjadi sasaran Tanto, yakni Jalan Teluklada-Bojen di Kecamatan Sobang, ruas Jalan Cibelah-Cinusa di Kecamatan Munjuk, dan pembangunan gedung baru Puskesmas Munjul.

Namun berbeda dengan biasanya, yang kerap menggunakan baju dinas formil lengkap dengan atributnya. Namun kali ini, politisi Golkar tersebut berpenampilan lebih santai.

Menggunakan busana yang memadukan kemeja koko, celana bahan hitam, Tanto terlihat lincah menyusuri pembangunan jalan yang tengah dikejar target itu. Dipadukan dengan sepasang sepatu Vans tipe Old School, membuat mobilisasinya terlihat semakin nyaman.

Seolah tak risih dengan kondisi jalan yang becek dan berbatu, Tanto cuek melangkah gesit menapaki setiap meter proyek jalan setinggi 25cm itu.

“Nyaman aja. Waktu itu saya beli masih murah. Sekarang udah mahal,” jawab Tanto singkat saat menjawab pertanyaan soal sepatunya.

Penampilan dan blusukan Tanto ini pun mengundang perhatian masyarakat yang ingin berswafoto bersama mantan Anggota DPRD Provinsi Banten itu. (Red-02).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.