Wow! Ikut Lomba Muadzin Cilik, Bisa Ngisi Suara Adzan di RRI Banten

Wow! Ikut Lomba Muadzin Cilik, Bisa Ngisi Suara Adzan di RRI Banten

SERANG, BantenHeadline.com – Menyambut datangnya bulan puasa 1438 Hijriah, Radio Republik Indonesia (RRI) Banten akan mengadakan perlombaan Adzan bagi anak-anak. Perlombaan Muadzin Cilik 2017 ini, akan dibagi dalam 2 kategori.

Kategori tersebut terdiri atas anak berusia 4-6 tahun dan anak berusia 7-10 tahun.

“Lomba ini selain sebagai wujud syukur menyambut bulan puasa, juga sebagai ajang mencari bakat-bakat muadzin dari kalangan anak-anak. Karena kita ketahui, saat ini sudah jarang ada anak-anak yang mengumandangkan adzan,” tutur Ketua Pelaksana Muadzin Cilik 2017 RRI Banten, Agus Ardan Maulana, Kamis (4/5).

Untuk pelaksanaan lomba ini, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2017. Dimana nantinya, para peserta akan mengikuti audisi langsung di Gedung RRI Banten dengan penilaian dari unsur ulama dan internal RRI Banten.

“Masing-masing kategori, kami pilih 3 pemenang. Nah yang menang nanti, selain akan mendapat hadiah menarik, mereka juga akan melakukan proses rekaman di studio produksi RRI dan suara mereka akan diputarkan di RRI Banten setiap kali menjelang waktu salat selama bulan puasa,” beber Ardan panjang lebar.

Ardan menyebutkan, pihaknya mengenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 20.000. Dan menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang.

“Kami membuka pendaftaran sampai tanggal 14 Mei. Dan formulir pendaftaran bisa diambil di kantor RRI Banten di Jalan Raya Pandeglang Nomor 5 KM 03 Karundang, Serang,” jelas Ardan. (Red-02).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.