5 Makanan Penambah Kesehatan Reproduksi Pria

5 Makanan Penambah Kesehatan Reproduksi Pria
Ilustrasi (net)

SERANG, BantenHeadline.com – Untuk bisa menambah kesehatan reproduksi pria dewasa ini memang sangat penting sekali untuk Anda ketahui. Khususnya bagi para pasangan yang sudah menikah, sangat dibutuhkan makanan yang terbaik dan sehat.

Penting sekali bagi seorang pria mempunyai alat reproduksi yang sehat. Untuk itulah, berikut ini ada beberapa informasi penting yang harus diketahui pria supaya menjadi pria yang jantan untuk pasangannya. Informasi berikut adalah tentang makanan penambah kesehatan reproduksi pria. Berikut makanan penambah kesehatan reproduksi pria

Buah Delima

Buah yang satu ini memang kaya akan kandungan yang dapat menambah kesehatan reproduksi pria jadi lebih jantan. Selain hal tersebut buah delima juga mampu melindungi alat vital reproduksi pada pria dan mampu melawan disfungsi ereksi.
Sebuah penelitian terbaru menyatakan bahwasanya selain mampu menambah kesehatan reproduksi pria, buah delima ternyata juga mampu melawan penyakit kanker dan serangan jantung.

Buah pisang

Ini adalah salah satu makanan yang sangat baik sekali untuk menambah kesehatan reproduksi bagi pria. Buah pisang jika dikonsumsi secara rutin mampu menambah energi seorang pria jadi lebih jantan dan perkasa.
Kandungan yang ada pada buah tersebut kaya akan kandungan kalium dan magnesium yang telah dipercaya mampu menambah produksi sel darah merah di dalam tubuh, serta mengatur kerja sistem syaraf.

Bila Anda tidak ingin terkena penyakit stroke, Anda juga bisa memperbanyak konsumsi buah pisang, sebab kandungan vitaminnya mampu melawan penyakit stroke tersebut.

Tiram

Kandungan zink yang ada pada tiram ini juga dipercaya mampu menambah jumlah sperma di dalam tubuh pria, dan bagi seorang pria, kandungan tersebut juga mampu menambah kesehatan alat reproduksinya.

Perlu Anda tahu juga bahwasannya di dalam tiram terdapat bakteri salmonella, untuk itulah sebaiknya tiram diolah atau dimasak terlebih dahulu untuk hindari infeksi bakter tersebut.

Kacang Brasil

Untuk makanan yang satu ini memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi Anda jangan salah, kandungan kacang brasil tersebut sangat baik sekali untuk menambah kesehatan reproduksi pria.

Kacang brasil ini kaya akan kandungan selenium yang berguna sebagai pelindung kesehatan prostat di dalam tubuh, supaya dapat terhindar dari berbagai penyakit sel kanker pada prostat.

Ikan Salmon

Ini adalah salah satu jenis makanan yang sangat baik sekali untuk menambah kesehatan reproduksi pria.

Bagi pria yang ingin menjaga kesehatan alat reproduksinya serta daya tahan tubuh, maka perbanyak makan ikan salmon tersebut. Sebab di dalam ikan salmon terdapat kandungan omega 3 yang tinggi, asam lemak esensial, dan juga vitamin C.

Diet sehat dengan menggunakan ikan salmon ini juga sangat dianjurkan bagi seorang pria, supaya tubuhnya jadi lebih kuat dan sixspek. (red-laksani)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.