banner 728x90

BCL Cerita Tantangan Main di Film ‘Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea’

BCL Cerita Tantangan Main di Film ‘Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea’

BantenHeadline.com – Pendalaman sebuah karakter sangat diperlukan oleh seorang aktor maupun aktris. Dalam film terbarunya yang berjudul ‘Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea’, Bunga Citra Lestari harus menguras emosi ketika berakting tanpa harus bersentuhan dengan lawan mainnya.

Dalam film itu, BCL memerankan tokoh Rania, perempuan berjilbab yang menyukai travelling ke berbagai belahan dunia, dalam perjalanan, tokoh yang diangkat dari novel karya Asma Nadia itu harus berkonflik hati dengan dua orang pria.

Pelantun ‘Aku Bisa Apa’ menceritakan pengalaman aktingnya yang tidak bersentuhan sama sekali dengan lawan main namun harus menguras emosi.

“Jadi ini film yang memang bungkusnya religi cuma ini kisah cinta, pop, ringan, semua umur challenges di film ini adalah di mana aku bisa merasa cinta punya conection dengan si lawan-lawan main ini tanpa bisa bersentuhan karena nggak ada bersentuhan sama sekali dalam film ini,” ujarnya dengan raut wajah serius.

Dalam film yang dibungkus dengan nuansa islami, sutradara dan penulis novel tentunya bersinergi dengan segenap tim produksi salah satunya ketika harus berhati-hati menampilkan yang sesuai dengan norma yang berada di agama.

“Not even kaya ambil barang ini ajah nggak bisa bersentuhan, yaitu makanya harus orang harus percaya tapi orang nggak boleh bersentuhan karena sentuhan fisik itu adalah faktor pendukung yang besar sekali untuk orang percaya, eye contact juga nggak boleh terlalu intens ya kan,” jelasnya.

Setelah melalui berbagai proses produksi, BCL merasa puas dengan kerja kerasnya ditambah dirinya berakting dengan penuh penghayatan.

“Ya so far sih yang punya cerita ngerasa apa yang kita lakuin dengan editing dan musik dan segala macem oke ya berarti berhasil yah tanpa ‘sentuhan’ jadi cintanya itu harus cinta bukan passion bukan nafsu jadi cinta pure,” tutupnya. (Red-detik.com)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.