banner 728x90

ASN Pandeglang Juarai Turnamen Basket ASN Tingkat Banten

ASN Pandeglang Juarai Turnamen Basket ASN Tingkat Banten

PANDEGLANG, BantenHeadline.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pandeglang berhasil menjuarai Turnamen Bola Basket ASN tingkat Provinsi Banten, Jumat (10/8).

Di partai final, ASN Pandeglang mampu menggilas ASN dari Kota Tangerang, dengan poin ketat, 44-38.

Turnamen ini adalah ajang olahraga yang melibatkan ASN kabupaten kota tingkat Provinsi Banten. Diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke -73 tahun.

Kapten tim Basket ASN Pandeglang Doni Hermawan mengaku bangga atas capaian tersebut. Dengan hasil itu, mwnjadi bukti bahwa ASN Pandeglang dapat diperhitungkan di kancah olahraga tingkat Provinsi Banten,

“Kemenangan yang diraih ini adalah hasil kerja keras dan kekompakan para pemain serta selalu di dukung oleh Pemerintah Daerah,” ujarnya.

“Alhamdulilah kami bermain secara kompak baik itu individu dan kerjasama tim serta di support oleh rekan-reka ASN saat bertanding, hasilnya kita juara,” sambung Camat Banjar tersebut.

Sementara itu manager tim Basket ASN Kabupaten Pandeglang, Fery Hasanudin mengapreasiasi kinerja dan torehan prestasi yang dicatat anak buahnya.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa meraih juara pertama turnamen basket antar ASN ini. Hal ini membuktikan bahwa ASN Pandeglang patut di acungi jempol,” kata Fery bangga.

“Mudah-mudahan dengan diraih prestasi ini dapat memberikan semangat dalam bekerja, serta ke depan dapat melahirkan prestasi yang lebih baik, di bidang Pemerintahan, olahraga dan lainya,” tuturnya. (Red-02).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.