banner 728x90

Meski Difitnah dan Diboikot, Deklarasi #2019GantiPresiden Tetap Digelar

Meski Difitnah dan Diboikot, Deklarasi #2019GantiPresiden Tetap Digelar
Ribuan massa dan relawan Deklarasi #2019GantiPresiden. di Ponpes Nurul Qura’an, di Desa Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. (Foto-Istimewa)

KOTA SERANG, BantenHeadline.com – Meski sempat “dihalang-halangi” oleh sekelompok golongan, bahkan ditolak perizinan lokasi penyelenggaraannya oleh Pemda Kota Serang,ribuan  massa dan relawan pendukung Bakal Calon Presiden RI Prabowo Subianto, akhirnya tetap berhasil menggelar deklarasi dukungan #2019GantiPresiden.

Acara akhirnya digelar di Ponpes Nurul Qura’an, di Desa Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, ba’da pelaksanaan Sholat Jumat (10/8/2018), setelah rencana pelaksanaan di Alun-alun Kota Serang dan Halaman Parkir Penziarahan Sultan Maulana Yusuf, Kasemen tidak mendapat izin.

“Kami tidak menyerah, kami bukan gerombolan ayam sayur yang batuk menyerah, kami adalah singa padang pasir yang tegak akan melakukan gerakan,” ujar Koordinator pelaksanaan Deklarasi #2019GantiPresiden, Sudrajat Syahrudin.

Massa dan relawan yang sebagian besar mengenakan atribut bertulisan #2019GantiPresiden tersebut menyatakan siap mensukseskan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno dalam Pemilihan Presiden tahun 2019.

“Kami yakin Pak Prabowo dan Sandiaga Uno adalah pasangan yang tepat untuk membangkitkan bangsa ini dari keterpurukan saat ini,” ujar Sudrajat yang disambut tepuktangan meriah massa yang hadir.

Atas nama relawan #2019GantiPresiden, ia juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada KH. Ali Ma’mun Isya, atas kesediannya memberikan izin penyelenggaraan deklari di Ponpes tersebut,

“Kami semua, atas nama bangsa Indonesia menghaturkan banyak terimakasih kepada KH. Ali Ma’mun Isya dan masyarakat di sini yang sudah memberi izin deklarasi ini,” ujarnya.

Dalam deklarasi #2019GantiPresiden tersebut, massa dan relawan pendukung diminta agar tetap berlaku santun dan tidak menyebar fitnah kepada pihak manapun, termasuk kepada kubu lawan politik.

“Ayo tunjukkan kepada masyarakat bagaimana cara berpolitik yang cerdas. Kami juga minta kepolisian dan TNI agar berdiri tegak tidak memihak kemana pun,” pungkasnya. (Red-05).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.