PANDEGLANG, BantenHeadline.com – Sebanyak 107 Aparatur Sipil Negara (ASN) fungsional Guru dan Auditor se-Kabupaten Pandeglang akhirnya dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Ferry Hasanudin di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Rabu (20/12/2018). Prosesi pelantikan juga dihadiri Kepala Inspektorat Iskandar, Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta, serta Kepala Dinas Pendidikan Olis Solihin.

Usai melantik, Sekda meminta para ASN yang baru dilantikagar siap ditempatkan di manapun serta dapat bekerja secara profesional.

“Kenaikan pangkat dalam jabatan fungsional tertentu merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan karier ASN, oleh karena itu kepercayaan atas jabatan harus menjadi motivasi dalam menambah wawasan dan pengalaman, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Fery.

Sementara itu Kepala BKD Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, pelantikan dilakukan secara bertahap hingga bulan Januari tahun depan.

“Yang dilantik saat ini berjumlah 107 orang, 101 orang fungsional guru dan 6 orang auditor, Jumlah seluruhnya sebenarnya ada  206 orang, hanya sisanya nanti akan dilantik bulan januari mendatang. karena kita masih menunggu SK dari BKN,” kata Ali di tempat yang sama. (Red-02).